Tuesday, March 17, 2020

Sonic The Hedgehog (2020) | Tentang Film


Bagi anda yang menghabiskan masa kecil pada medio 90-an tentu sudah tak asing lagi dengan karakter Sonic The Hedgehog. Karakter video game terkenal dengan titel sama besutan Sega itu akhirnya diangkat ke layar lebar dalam bentuk animasi live-action.
LinkCollider - SEO Tools with Social Media Advertising

Film yang disutradarai oleh Jeff Fowler itu disebut-sebut bakal menjadi barometer sekuel Sonic yang kemungkinan dapat terus berlanjut hingga beberapa edisi ke depan.

Tidak tanggung-tanggung, sang pemilik franchise yakni Sega turut mengandeng bintang Hollywood papan atas macam Ben Schwartz, James Marsden, Neal McDonough, hingga Jim Carrey untuk berbagi peran dalam film ini.

Pada alur cerita yang umumnya dimainkan dalam video game, Sonic biasanya harus menghentikan rencana jahat tokoh antagonis Dr. Robotnik untuk menguasai dunia. Untuk mencegahnya, si landak biru sering kali dibantu oleh teman-temannya, seperti Tails, Amy Rose, dan Knuckles.


Namun, berdasarkan trailer yang dirilis oleh rumah produksi Paramount Pictures, film ini mengisahkan Sonic yang berusaha memerangi Dr. Robotnik (Jim Carey) untuk mengendalikan dunia.

No comments:

Post a Comment