Tuesday, March 17, 2020

Wonder Women 1984 (2020) | Tentang Film


Gal Gadot mengakui dirinya amat emosional saat melihat pertama kali film Wonder Woman 1984. Dia bahkan tak menyangka dirinya bisa menangis karena film tersebut.

"Dalam film pertama, kita membangun Wonder Woman dan mengisahkan perjalanan Diana Prince menjadi Wonder Woman," kata Gal Gadot kepada ET.

"Dalam cerita ini, kita bertemu dengannya pada 1984. Dia telah menjelajah, dia telah membantu umat manusia, melakukan apa yang dia rasa perlu dilakukan," lanjutnya

LinkCollider - SEO Tools with Social Media Advertising
"Dia kehilangan sejumlah rekan timnya

selama bertahun-tahun, dan kini sesuatu hal yang gila terjadi padanya," kata Gadot

Gadot kemudian mengisahkan ketika dirinya melihat hasil tayang versi awal dari film ini, ia begitu emosional hingga menangis.


Padahal, Gadot mengakui dirinya bukan sosok yang mudah menangis. Apalagi hanya karena menonton film. Namun Gadot menyebut dirinya memiliki ikatan yang mendalam dengan film ini sehingga meruntuhkan ketegarannya.

"Saya tak dapat mengatakan kepada kalian apa yang terjadi dalam film ini yang membuat saya menangis, saya dapat mengatakan kalian itu terjadi di amat awal," kata Gadot.

"Namun saya belum pernah melihat hal seperti itu. Semuanya mendadak saya bukanlah Gal Gadot, atau Wonder Woman, atau aktris, atau produser yang ada di lokasi ketika semuanya di-shoot," lanjutnya.

"Saya hanya seorang gadis kecil dari pedalaman Israel yang melihat, semuanya oleh saya sendiri, dalam adegan itu, dan saya melihat wanita menakjubkan ini melakukan banyak hal menakjubkan. Dan saya tidak menyangka itu," kata Gal Gadot.

Gadot mengatakan dia mulai menangis bahkan tanpa menyadarinya, karena dampak besar dari adegan tersebut dalam hidupnya.

"Kami melakukan sesuatu yang kami harap akan memiliki dampak, dan ini sudah amat berdampak pada kami," katanya.

Trailer Wonder Woman 1984 sebelumnya telah dirilis pada 8 Desember. Wonder Woman juga kembali beraksi dengan tali laso andalannya di tengah kota. 

Warner Bros menjelaskan bahwa, "Diana Prince kembali ke dalam konflik dengan Uni Soviet pada masa Perang Dingin di era 1980-an dan bertemu dengan musuh bebuyutannya yang bernama Cheetah."

Di dunia DC Comics, Cheetah dikenal sebagai musuh bebuyutan Wonder Woman yang pertama kali muncul di Wonder Woman #6 rilisan tahun 1943.

Momen ini merupakan kali pertama Cheetah muncul di film layar lebar Wonder Woman. Nantinya, lakon tersebut akan diperankan oleh mantan personel Saturday Night Live, Kristen Wiig.

Wonder Woman 1984 dijadwalkan rilis pada 3 Juni 2020 mendatang.
 

No comments:

Post a Comment